Friday, April 5, 2013

Produk Terbaru Surya Mas Grafika

Dear Food Packaging Lovers dan pecinta packaging unik, hari ini penulis akan memberikan kabar terbaru tentang surya mas grafika loh. Siapa yang belum tahu surya mas grafika? Jangan lebay deh -,-

Nih penulis ceritaan sedikit tentang surya mas grafika:
PT. Surya Mas Grafika adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa percetakan, spesialis dalam bidang offset printing & flexible packaging.


Dimulai dari perusahaan perorangan dengan nama, CV Agung Jaya Printing. Berdiri sejak tahun 1972. Kami memulai karir dari percetakan sablon, kemudian tahun 1990 kami beralih mengikuti perkembangan dunia cetak berubah menjadi Agung Jaya Printing. Hingga pada tahun 2008, kami bertransformasi menjadi PT. Surya Mas Grafika.

Nah sudah tau kan latar belakang surya mas grafika, tapi kabar terbarunya belum kan? :)
Kabar terbarunya adalah di tahun 2013 ini Surya Mas Grafika sedang fokus membuat dan menjual produk packaging makanan take away seperti Bakmi GM. Seperti apa sih packaging makanan yang dibuat oleh surya mas grafika yang katanya berbentuk seperti bakmi GM? Penasaran? Ini dia penampakannya:


Waw bagus sekali bukan..
Kabar bagusnya lagi Anda dapat mendapatkan harga cepat loh alias tidak usah lama menunggu hitungan-hitungan ukuran panjang, lebar, dan tinggi. Cukup telepon ke marketing officenya, langsung dapat harganya. Mantapnya lagi Anda tidak akan mendapatkan packaging makanan yang polos tapi Anda dapat mencetaknya dengan desain suka-suka Anda. So, Peluang emas buat para pebisnis makanan yang belum punya packaging makanan take away untuk produknya. Tuangkan ide Anda untuk menarik pelanggan dalam bentuk desain dan surya mas grafika akan membantu Anda dalam mencetaknya sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda ingin memesan ke surya mas grafika gampang banget caranya, cukup telepon ke nomor Marketing Office surya mas grafika atau kunjungi mereka di alamat ini:

PT. Surya Mas Grafika
Marketing Office
Mega Glodok Kemayoran Lt. 1 Blok D7-01
Telp : (021) 9559 3856 | (021) 9566 2589
email: marketing@suryamasgrafika.co.id

Factory
Jl. Gunung Sahari 1 No. 44-44 A, Senen, Jakarta Pusat.
Telp : (021) 380 4292
Fax  :  (021) 425 8288

No comments:

Post a Comment