Wednesday, April 10, 2013

Jasa Cetak Packaging Makanan Seperti Bakmi GM

Salam sejahtera semuanya, semoga saya dan anda selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan selalu diberikan kesehatan agar dapat melakukan aktivitas dengan maksimal. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang packaging makanan bakmi GM. Pada artikel sebelumnya telah anda baca packaging makanan terfavorit 2013, salah satu yang sekarang banyak orang cari akhir-akhir ini adalah packaging makanan seperti bakmi GM. Bagaimana saih rupanya? Berikut adalah gambarnya:




Oke, saya anggap Anda sudah tau ya packaging makanan bakmi GM itu seperti apa. Keren kan? Minimalis dan pastinya tidak memerlukan biaya yang mahal untuk mencetaknya. Salah satu perusahaan percetakan terbaik di jakarta telah membuat produk yang menyerupai Bakmi GM, Surya Mas Grafika namanya. Jika anda sudah biasa mencetak berbagai keperluan dus makanan, packaging makanan, ataupun kemasan makanan lainnya pasti di awal Anda akan ditanya mau ukuran berapa? harganya berapa? bentuknya bagaimana? dan lain-lain lah. Tapi tidak dengan produk terbaru dari surya mas grafika ini. Jika Anda berminat, cukup hubungi bagian pemasaran mereka dan Anda segera mendapatkan harga cetak untuk packaging makanan Anda. Tentu saja dengan ukuran seperti gambar di atas namun dengan desain suka-suka dari Anda.

Berikut hasil percetakan surya mas grafika yang telah dipercayakan oleh "Interno Resto":



Wow, minimalis tapi keren abis yah.. Pastinya dengan hasil seperti ini dapat berkali-kali lipat menaikan value produk Anda. Jaman sekarang masih styrofoam? udah ketinggalan jaman. Ayo sekarang juga upgrade packaging makanan take away anda sesuai dengan tren jaman sekarang. Buktikan produk Anda beda dengan yang lainnya dan layak beli.

Untuk mencetak ataupun membeli packaging makanan dengan surya mas grafika, Anda dapat mengunjungi atau menghubungi:

Marketing Office
Mega Glodok Kemayoran Lt. 1 Blok D7-01
Telp : (021) 9559 3856 | (021) 9566 2589
email: marketing@suryamasgrafika.co.id

No comments:

Post a Comment